Materi Biologi SMA Kelas X


Materi Biologi SMA pada kali ini akan saya berikan secara garis besarnya saja. Yaitu BAB apa saja yang akan di pelajari nantinya. Selanjutnya Untun BAB nya silahkan dipilih sendiri materi yang diinginkan. Apa yang akan dipelajari dalam Biologi SMA Kelas X ini?

Berikut adalah BAB – BAB Meteri Biologi yang akan dipelajari di SMA X. Materi Biolgi SMA Kelas X ini terdiri dari SMA semester 1 dan SMA Semester 2. Langsung saja yo.. Gak usah banyak omong…. J

1.    Materi Biologi SMA Kelas X Semester 1
Biologi Sebagai Ilmu
Klasifikasi Makhluk Hidup
Virus dan Peranannya
Kingdom Monera
Kingdom Protista
Kingdom Fungi (Jamur)

2.    Materi Biologi SMA Kelas X Semester 2
Keanekaragaman Hayati

Nah, Sekarang udah pada tahu kan Materi Biologi SMA Kelas X itu apa aja..? Kalau sudah tahu ya udah tinggal catet atau copy aja.. Gampang kan… Perlu diketahui bahwa tidak semua SMA mempunyai BAB yang sama seperti diatas tergantung dari kabupaten masing-masing. Tapi intinya konsep-konsep yang di ajarkan dan pokok bahasannya pasti sama.

Berhubung ini blog baru saya rilis kemungkinan ada beberapa BAB yang belum ready.. Tapi seiring dengan berjalannya waktu, akan saya update dan update terus sampai lengkap.

Demikian saya ucapkan terima kasih untuk kunjungannya, semoga bermanfaat bagi kita semua. Silahkan kasih komentar jika ada yang hal-hal yang ingin ditanyakan tentang Materi dan Soal Biologi SMP SMA Rembang. Atau contact saya di no HP. 085641467626. Atau via email di co.gaul86@gmail.com.

5 comments on Materi Biologi SMA Kelas X :

biosejati said... on 12 August 2012 at 08:52

Terima kasih, tugas saya jadi mudah dikerjakan. kunjung balik ke www.biosejati.wordpress.com

Eka Pratiwi said... on 5 September 2012 at 21:46

;;)

benx08 said... on 23 November 2012 at 11:37

mantap gan, materinya lengkep nih ;))

Unknown said... on 3 December 2013 at 16:54

;;)

Unknown said... on 28 January 2014 at 16:50

terimakasih banyak :D

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-*
: 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar dan saran sesuai dengan postingan di atas. Untuk masalah di luar postingan di atas, silahkan tinggalkan pesan di buku tamu. Oke gan !! Atau yang maw bertanya seputar masalah biologi silahkan.