Materi Biologi SMA Kelas XII


Materi Biologi SMA pada kali ini akan saya berikan secara garis besarnya saja. Yaitu BAB apa saja yang akan di pelajari nantinya. Selanjutnya Untun BAB nya silahkan dipilih sendiri materi yang diinginkan. Apa yang akan dipelajari dalam Biologi SMA Kelas XII ini?

Berikut adalah BAB – BAB Meteri Biologi yang akan dipelajari di SMA XII. Materi Biolgi SMA Kelas XII ini terdiri dari SMA semester 1 dan SMA Semester 2. Langsung saja yo.. Gak usah banyak omong…. J

1.    Materi Biologi SMA Kelas XII Semester 1
Pertumbuhan dan Perkembangan Tumbuhan
Metabolisme Organisme
Substansi Genetik
Reproduksi Sel
Pola-Pola Pewarisan Sifat
Mutasi

2.    Materi Biologi SMA Kelas XII Semester 2
Teori Evolusi
Bioteknologi

Nah, Sekarang udah pada tahu kan Materi Biologi SMA Kelas XII itu apa aja..? Kalau sudah tahu ya udah tinggal catet atau copy aja.. Gampang kan… Perlu diketahui bahwa tidak semua SMA mempunyai BAB yang sama seperti diatas tergantung dari kabupaten masing-masing. Tapi intinya konsep-konsep yang di ajarkan dan pokok bahasannya pasti sama.

Berhubung ini blog baru saya rilis kemungkinan ada beberapa BAB yang belum ready.. Tapi seiring dengan berjalannya waktu, akan saya update dan update terus sampai lengkap.

Demikian saya ucapkan terima kasih untuk kunjungannya, semoga bermanfaat bagi kita semua. Silahkan kasih komentar jika ada yang hal-hal yang ingin ditanyakan tentang Materi dan Soal Biologi SMP SMA Rembang. Atau contact saya di no HP. 085641467626. Atau via email di co.gaul86@gmail.com.


1 comments:

Anonymous said... on 5 December 2012 at 18:22

heeee

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-*
: 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar dan saran sesuai dengan postingan di atas. Untuk masalah di luar postingan di atas, silahkan tinggalkan pesan di buku tamu. Oke gan !! Atau yang maw bertanya seputar masalah biologi silahkan.