BSE Biologi Kelas XII SMA



Seperti yang sudah katakan sebelumnya bahwa BSE yang ada di Sini adalah BSE (Buku Sekolah Elektronik) yang berasal dari BSE Kemdiknas. Disini hanya menyediakan Link download alternatif bagi rekan-rekan semua yang susah saat mendownload di situs Kemdiknas. 

Ada bebarapa Buku Sekolah Elektronik (BSE) yang sudah saya kumpulkan dari berbagai pengarang. Berikut langsung saja Di Download tinggal Klik saja.

BSE Biologi Kelas XII SMA Karangan Fictor Ferdinand dkk.
BSE Biologi Kelas XII SMA Karangan Langkah sembiring dkk.
BSE Biologi Kelas XII SMA Karangan Subardi dkk.
BSE Biologi Kelas XII SMA Karangan Suwarno



Bila belum bisa di klik berarti Linknya Belum siap. Mohon Maaf sebesar besarnya. Untuk itu silahkan download langsung dari Situsnya Kemdiknas di Sini.

Demikian saya ucapkan terima kasih untuk kunjungannya, semoga bermanfaat bagi kita semua. Silahkan kasih komentar jika ada yang hal-hal yang ingin ditanyakan tentang Materi dan Soal Biologi SMP SMA Rembang. Atau contact saya di no HP. 085641467626. Atau via email di co.gaul86@gmail.com.






1 comments:

nay notes said... on 30 October 2012 at 14:31

:))

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-*
: 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar dan saran sesuai dengan postingan di atas. Untuk masalah di luar postingan di atas, silahkan tinggalkan pesan di buku tamu. Oke gan !! Atau yang maw bertanya seputar masalah biologi silahkan.