Komik Naruto Chapter 569 : Tunjukkan Tekadmu


Di alam bawah sadarnya, Naruto berniat membebaskan jeratan Yonbi.

Naruto : jadi gmana cara membukanya !?
Yonbi : sebelumnya, kukatakan 1 hal padamu.
Naruto : ??
Yonbi : sebenarnya aku trmasuk bijuu yang tak bsa percaya sepenuhnya pada jinchuuriki, terlebih dengan orang sepertimu yang ingin berteman dengan Bijuu, jangan berharap walau kau sudah menolongku nanti...
Naruto : aku tahu, niatku Cuma menolongmu. Itu saja
Kyuubi : aku melihat semua hal yang
kau lakukan selama ini, apa yang coba kau lakukan ini sangat tak masuk akal
Naruto yang dari awal pingsan di mulut Yonbi, kini terbangun di sana.

(kembali k medan laga, tobi mengendalikan chakra pengikat pada Yonbi)
Tobi : Kyuubi trtangkap, aku hanya perlu menariknya ke dalam.
Hachibi : buka mulutmu yonbi !! kembalikan Naruto !! (tentakel hachibi melilit yonbi sepenuhnya). Dari dalam naruto berupaya membuka gigi yonbi, tapi sia-sia
saja.
Naruto : sial ! Nggak bergerak sdikitpun !? Huuh,, tenang pasti ada cara membuka mulut kera ini... pikir naruto.
Naruto : Nah, itu dia!! Kalo mulutnya penuh dia pasti membuka mulutnya!!

(Tajuu-Kagebunshin no Jutsu !! ..boofft...) seketika badan yonbi membesar, yonbi pun memuntahkan ratusan bunshin naruto!
Yonbi : Uupph...>< Hoeekkk... (bunshin2 naruto mulai berjatuhan)
Naruto : whoaaaaaaa
Tobi : ???
Hachibi : kerja bagus naruto! Itu yang kuharapkan!
Yonbi : hosh..hosh... Lihatlah benda aneh di leherku, itu yang mengendalikan tubuhku dan rantai terkutuk itu! , dengan tubuh sebesar ini, mustahil aku bisa
melepasnya!

Tobi : sepertinya kau harus belajar untuk menyerah
Yonbi : Uugh.. apapun itu, cabutlah benda itu sekarang juga!
Naruto melihat leher yonbi.
Naruto : Ya ada!! aku bisa melihatnya!!
Yonbi : huuh, ikatannya smakin kuat. Tubuhku mulai bergerak sendiri.
Yonbi : jangan pedulikan aku, bunuh saja aku!
Naruto : apa?!
Tangan yonbi menerkam naruto. Naruto langsung berubah mode six path. Chakra imajinasi six path menahan cengkraman yonbi!

Naruto : aku gk bisa lama2 dengan mode ini, aku harus cepat! , Hyaaat....!!
(Chakra imajinasi mendorong tangan yonbi, dan salah satunya menarik leher yang ada logam detonator pengendali rantai chakra bijuu)
Naruto : dapat!! (sambil menarik) ayo lepaslah!!
Tobi : .... dari mana dia bisa tahu? Hm..
Naruto : Apa?! (rantai chakra melilit tubuh naruto)
Tobi : tak kusangka jadi susah begini
Kyuubi : hmm, kau takkan bisa...

(Scene beralih wktu naruto masih Genin, bersama iruka di kedai ichiraku)
Naruto : cita2 ku ingin jadi Hokage! lalu, jadi Hokage yang melampaui hokage sebelumnya. dengan begitu semua orang akan mengakui keberadaanku!
Iruka : (mendengarkan sambil makan ramen)
Iruka : nah, skrg waktunya ujian membuat kage bunshin..
(Naruto gagal waktu itu, sampai akhirnya dia bisa membuat ratusan bunshin / tajuu-kagebunshin waktu melawan Mizuki)
*naruto saat berada di wilayah negara air, dia brtemu Tazuna dan cucunya, Inari*
Inari : semua pahlawan hanya kumpulan orang bodoh! Mereka tak pantas ada!
Naruto : akan aku buktikan, kalo pahlawan itu benar2 ada!
*saat Inari dan keluarganya, diserang berandalan desa.
(Naruto yang datang menyelamatkan mereka)
Naruto : maaf aku dtg terlambat... pahlawan itu slalu datang terlambat ya,, ^^
Inari : ........................
*wkt Naruto vs Neji d ujian chuunin*
Naruto : aku pasti mengalahkanmu! Tidak ada kata tidak!
Neji : buktikan dulu ucapanmu, atau kau akan menyesalinya.
Naruto : yeah! aku akan mengalahkanmu! Akan kubuktikan!
BRUUAAKK...!!! naruto muncul sambil meninju neji dari dalam tanah, neji roboh seketika.
*dlm ingatan naruto yang lain*
Tsunade : menguasai jurus rasengan? siapa yang mengajarimu? sudah, hentikan omong kosongmu. kau hanya bocah yang bermimpi jadi Hokage.
Kabuto : kau slalu berfikir praktis, itu sebabnya kau sering berkhayal. Skrg waktu yang tepat bagimu untuk menyerah dan mati...
Pein Akatsuki : menyerahlah! Ini waktumu mengakui kekalahanmu!
Naruto : RASENGAN !!
*dan yang terjadi, adlh sebaliknya... Naruto menguasai Rasengan, Kabuto & Pain pernah dihajar dengan jurus itu*
*Naruto kembali ke desa bersama Kakashi*
Warga Konoha :
Kau berhasil, kau penyelamat desa, kau pahlawan kami Naruto ! (Naruto disanjung semua warga konoha)
Kyuubi : ....................
Naruto : kau lihat kyuubi, aku bisa lakukan ini semua karena bantuanmu juga, hehe ^^

*kyuubi mengingat pertemuan yonbi dengan naruto sebelumnya*
Naruto : aku ingin melepaskanmu, apa kau keberatan?
Yonbi : ? ? ? (seakan tak percaya)
Kyuubi : naruto jika kau ingin lakukan sesuatu pada 'kami/para  bijuu' . lakukanlah dengan benar...
*sambil membuka mata*
naruto : Uuggh, susah skali.. (naruto msh berusaha melepaskan logam hitam)
Kyuubi : buktikan semua tekadmu itu dengan tindakanmu, tunjukanlah pada mreka siapa dirimu yang sebenarnya! *melalui telepati.*
Naruto : hah ??? sensasi chakra ini ?!

Demikian saya ucapkan terima kasih untuk kunjungannya, semoga bermanfaat bagi kita semua. Silahkan kasih komentar jika ada yang hal-hal yang ingin ditanyakan tentang Materi dan Soal Biologi SMP SMA Rembang. Atau contact saya di no HP. 085641467626. Atau via email di co.gaul86@gmail.com.

Dikutip dari situs http://www.tentyo.jw.lt/

0 comments on Komik Naruto Chapter 569 : Tunjukkan Tekadmu :

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-*
: 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar dan saran sesuai dengan postingan di atas. Untuk masalah di luar postingan di atas, silahkan tinggalkan pesan di buku tamu. Oke gan !! Atau yang maw bertanya seputar masalah biologi silahkan.