Komik Naruto Chapter 580 : Waktunya Kakak Beradik

Pada Chapter sebelumnya, Sasuke dan itachi bertarung dengan kabuto,sehingga kabuto sedikit terdesak dengan kerjasama kakak beradik clan uchiha tersebut.

Terlihat Kabito dengan wajah seramnya.
“Dibenci dan dijauhi oleh orang lain..... Menajamkan taringku dan menunggu Saat ini...”

Dengan cepat kabuto berubah dalam bentuk sage mode “Mode Sage Kabuto....!!!! Aktif..!!!”

Kemudian Kabuto mengeluarkan Jutsu Dari mulutnya..
Senpou : Hakugeki no Jutsu..!!!!! "FUUUUUUUHHHHHH....!!!!!!"

Sesosok Naga yang menggengam bola keluar dari mulut Kabuto kemudian menyerang Itachi dan Sasuke, Naga tersebut berputar. Itachi Mencoba menghindar sedangkan sasuke terkejut

Sasuke : ....!!??

Itachi mendekati Sasuke yang sedang menggunakan Susano'o "Dassshhhh...!!!", tiba-tiba Naga yang berputar tersebut mengitari bola yang digenggamnya, bola tersebut kemudaian memancarkan Cahaya yang Sangat Terang dan mengeluarkan bunyi yang memekikan Telinga. "Criiiiiiiiiinnnnnnnnngggggggg.....!!!!!!". Itachi pun terkejut. Cahaya tersebut membuat tempat disekitarnya menjadi sangat terang sehingga menyilaukan pandangan Itachi dan Sasuke.

Sasuke : "AAAGGHHHH, telingaku.... aku merasakan tulang-tulangku bergesekan satu sama lain..!!!" (Sambil menutupi telinganya)
Itachi : "UUUUGGGHHHHH....!!!!!" (Itachi pun Sambil menutupi telinganya)
Kabuto : Cahaya dan Suara akan merusak penglihatan dan pendengaranmu, dan tubuhmu akan kaku karena getaran udara.., Jutsu ini akan melumpuhkanmu.. aku bisa menggunakan kornea ular untuk memblok cahaya dengan melindungi pandanganku, dan mencairkan tubuhku untuk meredam suara dan getaran dengan lembut. jadi hanya aku yang bisa bergerak dengan bebas selagi aku dalam Sennin Mode.
Sasuke : "GRRRRR, Tidak.... kita tibak akan bisa mampertahankan Susano'o"
Kabuto : "memulai penyeranganku dari Itachi kedengarannya bagus, aku bisa mengulang kembali mantraku dan menjadikannya senjataku lagi,.. Tidak lebih baik aku....."
Sasuke : "HHHUUAAAAAAAAAAA....!!!!!!!"
Itachi : ......... (mencoba membuka matanya)

Kabuto yang semulanya ingin menyerang Itachi berubah pikiran untuk menyerang Sasuke, Kabuto mambuka mulutnya lebar-lebar....!!!!! seperti hendak mamakan Sasuke, tiba-tiba Itachi mengeluarkan Susano'o dan melindungi Sasuke dengan Tangan Susano'onya. Melihat itu Kabuto langsung menghindar...

Kabuto pun kaget karena seharusnya Itachi tidak bisa manggunakan susanonya: "Itachi..., Sepertinya kau benar-benar hebat dalam merasakan keberadaanku, apa itu karena kau bisa merasakan Cakraku..?, Tapi Hmmmmm......heh.. (Kabuto teringat perkataan Itachi "Ketika aku dalam kendalimu aku bisa merasakan Sumber Cakramu"). Aku ingat ketika kau dalam kendaliku benar kan...? Yang berarti kau tidak bisa merasakannya sekarang... Kau mencoba menipuku dengan kebohonganmu lagi sekarang.
Itachi : "Siapa yang bilang aku bisa merasakan Cakramu..? itu adalah Nagato yang bersamaku saat itu, aku tidak punya kemampuan itu.."
Sasuke : ..!!!???

Jutsu kabuto pun mulai melenyap, Sinar dan suara itu mulai hilang

Itachi : "disamping itu aku tahu apa yang sebenarnya ada dalam pikiranmu.., baik aku hanya mempersiapkannya saja..." jika kuperhatikan, orang sepertimu yang tidak peduli apapun selain menangkap Sasuke, kau pasti akan menangkapnya terlebih dahulu.. Hal itu sudah terbaca lebih mudah sebelum kau mengeluarkan jutsumu, dan kau bisa menggunakan Sasuke untuk menjadikanku alatmu lagi.."

Sasuke : ,,?? (Sambil melirik Itachi)
Kabuto : " Kau benar-benar anggota klan Uchiha yang luar biasa, benar-benar berbeda dari yang lainnya..yang bisa mambaca seseorang dan menggunakan kemampuan ini dalam pertarungan, itulah mengapa kau seorang pembohong yang hebat, kau tidak pernah mengatakan kebenaran sedikitpun sebelum kau mati, pembohong yang Sempurna.."

Tiba-tiba Sasuke menyerang kabuto dengan Chidori Eiso, Akan tetapi Kabuto bisa menghindar dan Kabuto melompat keatas...!!!!

Sasuke : Sial, Diatas Sana..!!!

Kabuto : Meskipun kalian berdua bersatu, kalian tidak mempunyai persiapan apapun. Kau tidak akan bisa bersaing dengan persepsi kemampuanku, dan karena kakamu yang tidak bisa diandalkan, kalian berdua bahkan tidak tahu satu sama lain.
Sasuke : …Terdiam.

Itachi kemuudian berbicara dengan Sasuke: Sasuke....apa kau ingat, kau datang bersamaku dalam tugas untuk berurusan dengan Inoshisi beberapa tahun yang lalu..
Sasuke : "Oh yeah, itu benar-benar sebuah adegan, aku ingat itu..." (Sasuke tersenyum)
Itachi : "Ayo..!"
Sasuke : "Ok..!"

Kabuto : ...??? Bingung karena tidak tau maksudnya.

Latar flashback mundur beberapa tahun yang lalu, Itachi dan Sasuke bersama, Sasuke menggunakan Sebuah panah. Itachi : “Jangan tangkap hidup-hidup”

Latar kembali ke asal. Sasuke dan Itachi mengeluarkan Susano'o, Sasuke mempersiapkan Panahnya, dan Itachi mempersiapkan Magatamanya
Latar kembali mundur. terlihat Sasuke mencoba memanah seekor Babi, Itachi melompat keatasnya. Sasuke menyiapkan panahnya.\
Latar yang sekarang pun Sasuke menyiapkan Panah Susano;onya. (Latar Mundur) Itachi mengeluarkan Kunai dengan kertas peledak. (Latar Sekarang) Itachi mneyerang dengan Magatama. (Latar Mundur) Babi itu terkejut. (Latar Sekarang) terlihat Magatama Itachi menuju Kabuto. (Latar Mundur) Babi Itu terkejut. (Latar Sekarang) Magatama Itachi menabrak Dinding gua tempat kabuto berdiri, Kabuto tekejut. Sekarang....!!!!!! (Latar Mundur) Sasuke menembakan Panahnya, latar sekarang pun Sasuke menembakan Panah Susano'onya. (Latar Mundur) Babi itu terkejut, Panah Sasuke meleset. (Latar Sekarang) Panah Susano'o pun Meleset, namun mengenai ular Kabuto, Kabuto terkejut....!!!!. Kabuto terjatuh dan tergantung dengan ular yang menyatu dengannya tertancap diatap gua karena panah Sasuke.

Ternyata kakak beradik itu melawan Kabuto dengan cara yang sama seperti dulu pada saat menjalankan misi pada beberap tahun yang lalu.

Kabuto : Uggh....!!!!. Kabuto mencoba menggapai pedang Sasuke yang sebelumnya tertancap didinding
Sasuke : Dia mencoba kabur dengan menggapai Pedangku untuk memotong ularnya...!!!

Itachi bergegas, namun kabuto berhasil menggapai pedangnya. Kabuto menusuk Itachi..!!!!!!!

Sasuke : .....!!!!!!!
Kabuto : Sudah kubilang, Jangan tterburu-buru...

Ular kabuto yang tertancap panah mulai mencair....

Itachi : ...!!!!!

Namun yang ditusuk Kabuto ternyata itu adalah bunshin gagaknya dan gagak tersebut beterbangan, Kabuto terkeju..!!!

Kabuto : Ughhh...!!!

Itachi kemudian mengambil pedang Sasuke dan menebas Kabuto "WWWWWWUUUUUUUUSHHHHHH....!!!!!", Sasuke tersenyum... Sabetan padang Itachi berhasil memotong tanduk Kabuto.

Kabuto : "Baiklah aku hampir lupa,  aku tidak terbiasa menggunakannya.." (Kabuto memegangi tanduknya yang terpotong"

Sasuke menghampiri Itachi. Latar kembali mundur saat mereka berburu Babi.

Itachi : Gagal....
Sasuke : Maafkan aku kak....
Itachi : kau masih punya jalan panjang yang ditempuh...

Latar kembali ke sekarang

Itachi : "Sekarang mengalahkan babi raksasa seperti itu pastilebih mudah bagimu..
Sasuke :" Bukannya Babi Raksasa, Berurusan dengan Ular adalah prioritas utama.."
Itachi : "ya..."


Ikatan dengan Saudara tidak akan pernah pudar.....!!!!

 
Bersambung Ke chapter 581 ===> Tunggu Update Selanjutnya.


Demikian saya ucapkan terima kasih untuk kunjungannya, semoga bermanfaat bagi kita semua. Silahkan kasih komentar jika ada yang hal-hal yang ingin ditanyakan tentang Materi dan Soal Biologi SMP SMA Rembang. Atau contact saya di no HP. 085641467626. Atau via email di co.gaul86@gmail.com.

Dikutip dari situs http://www.tentyo.jw.lt/


0 comments on Komik Naruto Chapter 580 : Waktunya Kakak Beradik :

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-*
: 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar dan saran sesuai dengan postingan di atas. Untuk masalah di luar postingan di atas, silahkan tinggalkan pesan di buku tamu. Oke gan !! Atau yang maw bertanya seputar masalah biologi silahkan.