Komik Naruto Chapter 576 : Pertemuan Baru


Di chapter sebelumnya Sasuke yang berlari berpapasan dengan Itachi yang melompat dari atas pohon... wajah sasuke tampak kaget,.. dan sasuke melirik ke arah itachi,.. namun itachi sepertinya tidak menyadari bahwa dia sedang berpapasan dengan sasuke yang sedang berlari di tanah.

sasuke terlihat kaget karena dia belum mengetahui bahwa itachi dihidupkan kembali. dia teringat dengan sosok itachi masa lalu, termasuk saat itachi menyentuh dahinya di waktu pertarungannya bersama itachi.

itachi terlihat tampak cuek, dan terus saja melompati pohon-pohon tanpa ada kata sedikitpun. sasuke langsung berbalik arah dan mencoba mengejar itachi,
tappppp........... dia melompat keatas pohon, mata itachi melirik kebelakang, dia mulai sadar bahwa sasuke mengikutinya.

"TUNGGU!!" teriak sasuke,,,
"apa benar kau itu itachi ?!" Tanya sasuke sambil berlari melompati pohon,,,
"......" itachi hanya berdiam...
"aku bilang tunggu, apa kau mendengarkanku ?!" Tanya sasuke,,,
brruuushhhhhhhhhhhhhhhh....
sasuke mengeluarkan susano'o, tangan susano'o mencoba menangkap itachi dari arah belakang...

deeesshhhhh... tangan susano'o milik itachi menepisnya...
"susano'o...!!" kata sasuke dalam hati,,,
Sasuke mulai yakin bahwa dia memang benar-benar itachi.

"ini susano'o... jadi.. kau benar-benar itachi, akhirnya ...!" kata sasuke,,,
"luar biasa... sekarang kau juga bisa menggunakan tekhnik itu ya... " kata itachi,,,
"....... kenapa kau ada disini... seharusnya kau sudah mati" Tanya sasuke,,,
"ini jutsu kabuto... aku berada disini karena di Edo tensei, sekarang aku tidak bisa berhenti...
ada sesuatu yang harus kulakukan!!" tegas itachi,,,
"aku tak peduli dengan itu! sekarang kau berada dihadapan mataku... ada banyak hal yang ingin aku tanyakan padamu!!" kata sasuke yang masih mengejar itachi,,,
"meskipun aku memberitahukannya padamu... untuk meninggalkan itu nanti, kau tetap tidak mau mendengarkannya, HUH..." kata itachi,,,
"apa kau ingat perkataanmu dahulu padaku.. KETIKA KAU MEMILIKI MATA YANG SAMA DENGANKU, DATANGLAH KEHADAPANKU!" teriak sasuke,,,
"Lalu kenapa kau melarikan diri ?! Apa karena kau sudah berbohong padaku ?! atau kamu tidak memiliki keberanian untuk memberitahuku yang sebenarnya ?!" Tanya sasuke,,,
"......." itachi hanya berdiam,,,
"Aku mengetahui semuanya tentangmu...! itu sebabnya aku akan menghancurkan konoha!" teriak sasuke,,,
"aku sudah memberitahumu ketika kita bertarung... orang hidup dalam keyakinan mereka... jika kau berpikir dengan cara ini... Kalau kau pikir itu adalah ilusi, maka kebenaran yang ku pikir hanyalah ..." kata itachi,,,
"Aku tak sedang melihat ilusi!!! Aku bisa melihat genjutsumu!!!
Karena ini adalah matamu!!!" Bentak Sasuke,,,
"....." itachi terdiam,,,

itachi teringat dengan perkataan naruto saat dia bertemu kembali.
"sasuke harus bisa mengerti penderitaan dan tekadmu!! Tapi bukannya mewarisi tekadmu, tetapi dia bermaksud untuk menghancurkan konoha! Itu pertempuran balas dendam terhadap desa yang dicintai kakaknya dan menderita sepanjang waktu!" kata naruto,,,
"keyakinanmu bicara tak berubah, tapi... mereka bilang padaku tentang apa yang telah kau lakukan sampai saat ini... kau agak berubah..." kata itachi,,,
"itu tidak benar!! kaulah yang telah merubah diriku jadi seperti ini" bentak sasuke,,,
Aku harusnya sudah mati! Kau seharusnya sudah membunuhku bersama orang tuaku! Tapi tidak..." kata sasuke,,,
Sasuke kemudian teringat perkataan Tobi tentang alas an Itachi membantai klan uchiha.
"lalu itachi memutuskan... untuk mengakhiri klannya dengan tangannya sendiri. Dia tidak benci atau mengkhianati uchiha... Dia tak punya pilihan lain. Kekerasan yang lahir didesa dan banyak perselisihan pada saat itu, itachi memutuskan untuk menanggung semuanya, dan tak ada seorangpun yang bisa menghentikan keputusannya."kata tobi,,,

"kenapa cuma aku ?! kenapa cuma aku yang selamat ?!" teriak sasuke,,,
"......." itachi hanya diam,,, sasuke teringat kembali perkataan tobi.
"apa kau bisa mengerti kenapa kau satu-satunya yang tak dibunuh?! bagi itachi, hidupmu lebih penting dari segalanya" kata tobi,,,
"kenapa cuma aku...!! apa bedanya dengan ayah dan ibu?! kenapa cuma aku..." kata sasuke,,,
"kau tak tahu apapun yang terjadi saat itu... kau tak tahu apapun soal rencana bodoh klan uchiha... Kau cuma seorang bocah. Dan itu bukan dirimu saja... Aku juga berpikir kalau suatu hari nanti aku harus dihukum atas kejahatan yang dilakukan oleh seorang uchiha sepertimu... Demi hal itu aku menggunakan kebencian dalam dirimu... dan itulah yang menyebabkan kegagalanku.
Satu-satunya hal yang aku lakukan adalah memberikan kebencian padamu dan membuatmu meninggalkan desa... Aku mengubahmu menjadi seorang penjahat...
Aku berharap kau akan melangkah dijalan yang benar, tapi... disaat aku mati... kau malah terjerumus ke jalan yang salah ...
Aku ingin membuatmu berjalan di jalan yang benar dengan kebohonganku" kata itachi,,,
"kau ingin aku berjalan dijalan dimana aku tak mengetahui tentang kebenaran... ?! Aku tak ingin melangkah dijalan seperti itu!!" tegas sasuke,,,
"Iya seperti yang kau katakan... Kau tentukan sendiri jalan yang ingin kau lalui." kata itachi,,,
"tidak peduli apapun itu, sekarang aku sudah mengetahui kebenarannya!!!" kata sasuke,,,
HEHHH..... itachi tersenyum...
"apanya yang lucu ?!" tanya sasuke,,,
"tak ada... Hanya terasa akan ada yang membimbingmu di jalan yang kau lalui" Itachi membayangkan Naruto,,,
"????????" sasuke bingung,,,
"lagi pula aku sudah mati... aku tak akan membicarakannya." Kata itachi,,,
"ketika kau masih hidup, kau selalu menyentil dahiku. Kau tak mampu menjagaku dan lari... apa kau mau kabur ?! lagipula sekarang kau sudah mati ?!" kata sasuke,,,
"aku tak melarikan diri, sudah kubilang padamu ada sesuatu hal yang lebih penting yang harus kulakukan..." kata itachi,,,
"aku harus mengehentikan EDO TENSEI" kata itachi dalam hati,,,

***ceritapun bergati pada kelima kage vs madara***
Kelima kage masih terlihat berdiri tegak di jauh di depannya, walaupun madara masih menguasai jalannya pertempuran. "kau, wanita dengan jutsu medis... apa kau keturunan orang ini ?!" tanya madara sambil menunjuk ke arah badannya,,,
"memangnya kenapa kalau benar ?!" tanya tsunade,,,
"kau yang akan pertama kali kuhabisi. " jelas madara,,,
".........!!" tsunade terdiam,,,

"menghabisi dokter lebih dulu dalam sebuah pasukan, adalah strategi dasar. apa kau pikir kami akan membiarkannya ?!" kata mei,,,
"kau salah, aku ingin melakukannya karena dia adalah keturunan senju hashirama"
tegas madara,,,
zzzuuuuuuuttttttttt......
Baju madara yang sobek mulai kembali menyatu lagi
dibadannya...
"apa ?!" kata mizukage mei,,,
"apa kau pikir ninja medis seperti dia bisa mengulur kematianmu beberapa detik. jutsu-jutsumu tak akan berguna bila dibandingkan dengan milik senju hashirama.
Dia bisa menyembuhkan lukanya tanpa menggunakan segel tangan... dan semua jutsunya berada ditingkat yang berbeda dibandingkan kalian orang-orang yang menyebut dirinya ninja terkuat" kata madara sambil membayangkan hashirama senju,,,

"aku bertarung dengannya dalam pertarungan, sampai mati. berbeda dengan permainan kecil ini, membandingkan ini dengan apa yang dia bisa lakukan... apa yg
special darimu ?! meskipun kau adalah keturunannya... kau tak bisa mokuton... dan bahkan ninjutsu medismu tak bisa dibandingkan dengan dia... dan lebih dari itu... kau hanya seorang wanita yang lemah... orang lemah itu jelek, apalagi kalau lemah dari klan senju..." kata madara yang menghina tsunade,,,

"berhenti mengoceh, layaknya kau orang yang berguna" teriak raikage,,,
"aku memang keturunan shodaime hokage... dan benar bahwa aku tak bisa mokuton... meskipun ninjutsu medisku tak bisa dibandingkan dengannya,  karena dia bisa melakukannya tanpa membentuk segel dan meski aku seorang wanita dan kau salah saat bilang aku wanita lemah, apa yang aku warisi... Dari hokage pertama bukan kekuatan sederhana, tapi sesuatu yang terus mengalir sepanjang masa, itulah kekuatanku yang sebenarnya..." kata tsunade,,,

"???????" madara bingung,,,
"Jangan pernah meremehkan tekad Api!!" Tsunade bersiap.


Demikian saya ucapkan terima kasih untuk kunjungannya, semoga bermanfaat bagi kita semua. Silahkan kasih komentar jika ada yang hal-hal yang ingin ditanyakan tentang Materi dan Soal Biologi SMP SMA Rembang. Atau contact saya di no HP. 085641467626. Atau via email di co.gaul86@gmail.com.

Dikutip dari situs http://www.tentyo.jw.lt/

0 comments on Komik Naruto Chapter 576 : Pertemuan Baru :

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-*
: 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar dan saran sesuai dengan postingan di atas. Untuk masalah di luar postingan di atas, silahkan tinggalkan pesan di buku tamu. Oke gan !! Atau yang maw bertanya seputar masalah biologi silahkan.