Komik Naruto Chapter 579 : Saudara Bersatu Untuk Bertarung


Pada Chapter sebelumnya, setelah melalui beberapa perbincangan akhirnya itachi dan sasuke sepakat untuk menggabungkan kekuatan mereka dan melawan kabuto..
sementara pertarungan lima kage melawan madara masih tetap berlangsung.. madara mengeluarkan 25 bunshin mokuton untuk melawan lima kage..
Bagaimana cerita selanjut-nya..?

Dihalaman pertama..tampak kabuto yang sudah di kelilingi oleh ular-ular-nya..dan sedang berdiri berhadap-hadapan dengan itachi dan sasuke yang sudah siap untuk menyerang..
gabs..kabuto menarik tutup kepalanya.. sambil sedikit melihat kearah itachi dan sasuke kabuto menjulurkan lidah ular-nya..

“Sebagai orang yang pemalu,..aku tak ingin wajahku dilihat orang lain.." Ucap kabuto sambil memegang tutup kepalanya dan dia mulai merundukan kepalanya.

itachi hanya terdiam.....
Hisss..hisss..bunyi lidah ular-ular kabuto bersiap untuk menyerang..
“Untuk menghindari genjutsu kita.." Sahut sasuke menatap kabuto.

“Hati-hati dengan ular itu..sepertinya mereka bisa merasakan keberadaan kita.." ucap itachi ke sasuke.
“Ular dapat mendeteksi sesuatu dari suhu, dan mereka juga mencium bau dari bau yang melewati mulut mereka.." Jawab sasuke.

Sambil menatap tajam kearah kabuto.. “Kau sudah banyak belajar dari ular.." ucap itachi pada sasuke.
Aku melakukan beberapa penelitian untuk mengalahkan orochimaru.." ucap sasuke.

Sementara kabuto sudah mulai merapal jutsu..tampak ular-ular besar disebelah kabuto.. “hiss..hiss..” bunyi lidah ular..

“Tapi kau tak akan mengalahkan-ku sebagai dr. ular! karena ini daerahku..alam akan berpihak padaku.."ucap kabuto yang bersiap untuk menyerang.

Sasuke menatap ular itu dan bertanya-tanya.. “apa ular itu jadi lebih besar..?” ucap sasuke.

“Keuntungan lokasi ya..? mungkin ini sebuah jebakan sasuke.."ucap itachi
“sebuah jebakan..? bukan seperti itu.." sahut kabuto dengan ular disebelahnya yang sudah membentuk formasi menyerang.

wuss wuss..dengan cepat ular meluncur kearah itachi dan sasuke..ada 4 ular besar yang menyerang...

bruuaakk!!!..sebuah serangan ular yang cukup kuat menghancurkan bebatuan..lokasi tampak hancur berantakan..itachi dan sasuke tak terlihat..

tapi tiba itachi dan sasuke muncul dan sudah mengaktifkan susano-nya.. susano itachi mengeluarkan empat tangan..dan semua ular kabuto sudah dalam cengkraman-nya.. sementara sasuke memotong ular tersebut..tampak 2 ular sudah berhasil dipotong oleh pedang susano sasuke.. tampak kabuto berdiri berhadapan dengan itachi dan sasuke..sementara ada anko yang terbaring di belakang kabuto..

“Jadi ini susano..!!” ucap kabuto.
“Jangan  terlalu berlebihan, sasuke! ingat, jangan membunuhnya..!" ucap  itachi
Tampak potongan ular yang dipotong oleh sasuke..

“Dia mempunyai kekuatan orochimaru..dia tak akan mati dengan mudah..!" Teriak sasuke.
zzzaaab..! tampak 2 ular kabuto yang masih dalam cengkraman susano mencoba memberontak..cccrraaakk..suara ular itu..
“sasuke!! dia dalam jubah itu kan!?" Teriak itachi yang melihat jubah kabuto dekat dengan tangan susano sasuke"
lalu sasuke mencoba menangkap jubah itu..dan sasuke berhasil menangkapnya...ada 3 kepala ular yang muncul dari jubah itu..

sasuke menarik jubahnya dan itachi mencengkram kepala ularnya.. tapi ular" itu balik menyerang..tampak ular sudah mengelilingi susano..jubah kabuto terlepas dan melayang di udara..
Ular itu mencoba untuk lari dan bersembunyi di balik bebatuan goa.. namun sasuke yang melihat itu..dengan cepat dia..sring..mengunus pedang dan wuuss..sasuke melempar pedang itu kearah ular tersebut..

“crap..” pedang sasuke tepat mengenai ekor ular itu..ekor ular tampak terbelah dan pedang sasuke tertancap di bebatuan gua..

“aku tak percaya jika sangat pemalu..sekarang bukan hanya kepalamu.. tapi kau juga menyembunyikan tubuhmu.." ucap sasuke yang masih dengan mode susano-nya...

itachi hanya terdiam...

 “apa kau mau melarikan diri dengan meninggalkan kulitmu..? kelihatannya kau hanya seorang pengecut seperti orochimaru.."ucap sasuke yang kesal dengan kabuto"

kabuto: “sasuke..jangan meremehkan aku.. meskipun memang benar uang imbalan untuk menangkapku lebih sedikit dibandingkan dirimu.. terlebih jika di bandingkan dengan tuan orochimaru.." Ucap kabuto terdengar dari arah dalam goa dimana dia bersembunyi.

Sasuke terdiam sejenak dengan mata yang menatap tajam sambil berkata  “benar..tak ada gunanya kalau kau bersembunyi karena alasan itu..”
sambil mengaktifkan MS sasuke melihat ada ular dibalik bebatuan goa..terlihat samar-samar.. Tampak ular kecil berwarna putih yang jumlahnya sangat banyak ada di dalam goa itu..

“Hati-hati sasuke..aku melihat chakra dimana-mana..aku tak bisa menemukan mana yang asli.." Teriak itachi yang melihat ular" itu

driping..tampak ular yang ada dalam cengkraman susano ..meleleh dan mulai mencair..

 “ini adalah kemampuan untuk mengubah tubuh menjadi bentuk cair.. aku membiarkan tubuhku mengalir untuk melakukan hal ini..jadi kelihatan seolah aku mananggalkan kulitku.. ini adalah teknik yang aku ciptakan setelah meneliti dan memodifikasi kemampuan perubahan dari klan houzuki.. "ucap kabuto yang terdengar dari ular yang telah mencair.
“Bukankah kau juga mengenalnya..? dia sugetsu..dia bisa berubah menjadi air dari bentuk manusia dan kembali menjadi manusia dari air.." Tambah kabuto.

Tampak sasuke yang diam dan mengingat sugetsu..

Lanjut kabuto berkata: “selain itu..aku mempunyai kemampuan penyembuhan yang luar biasa.. yang aku dapatkan dari seorang wanita dari klan uzumaki setelah aku mempelajari tubuhnya.. dia adalah rekan lama-mu..karin..."

sasuke masih terdiam dan mengingat karin..
“....apa dia dari klan uzumaki..!!?” Teriak sasuke"

Kabuto melanjutkan pembicaraan-nya..
kabuto: “semua orang dari klan uzumaki mempunyai rambut merah.. Mereka memiliki tekad hidup yang sangat kuat...”
Tampak di perlihatkan nagato, kusina, dan karin..

Terlihat kepala ular mendongok dari bebatuan goa..
kabuto: “nah..kau pasti ingin tahu apa yang aku lakukan pada teman-mu yang lain.. bukan..? Dia sekarang bukan temanmu lagi..benarkan..?
Selain itu kau benar-benar mempunyai selera yang bagus karena telah memilih ketiga orang itu..

Sasuke terdiam bertanya  dan mengingat juugo.. Tampak mata ular melotot kearah sasuke..

Kabuto berkata lagi: “dalam dunia ninja..kalau seorang tidak berbakat..bahkan keberadaannya akan di tolak.. jadi ambil saja dari orang lain dan jadikan itu milikmu..

“Sepertinya kau memiliki kemampuan yang sama dengan juugo..apa kau terkena segel kutukan orochimaru..?" teriak sasuke

tampak ular yang besar sudah mulai muncul di bebatuan goa..
“Tidak..itu hanya trik biasa..kemampuan seperti itu bisa didapat-kan dari berlatih di ryuchidou.." Jawab kabuto

“Ryuchidou..? tak mungkin..!" sahut itachi tak percaya.

“Akhirnya aku menemukan-nya..itu adalah tempat legendaris yang terkenal seperti myoubokuzan..dan shikot surin.." Jawab kabuto menjelaskan.

sasuke yang belum tahu hanya terdiam bertanya.. “????”

flasback
Tampak diperlihatkan dimana kabuto berlatih..yaitu di ryuchidou.. ada ular yang sangat besar dan duduk melingkari seperti kursi istana.. tampaknya ular itu juga merokok.. Soalnya dimulutnya seperti terselip batang rokok yang panjang dan mengeluarkan asasp.. Ada bola juga diatas kepala ular itu.. Sementara kabuto berada di bawahnya..
flasback selesai..

kaburo: “dibawah bimbingan tetua ular putih..aku melatih diriku dan mendapatkan jutsu itu.. akhirnya aku dapat melampui tuan orochimaru.." Ucap kabuto

“crraaakk..” tampak dari mulut ular keluar tangan kabuto..
sasuke yang melihat itu..langsung menarik panah susano-nya dan akan menyerang kabuto..

“jangan terburu sasuke..!" Teriak itachi
Sasuke hanya terdiam..dan melepaskan panah itu..
itachi yang melihat juga hanya diam..??????

ssyyap..panah sudah terlepas..tapi kabuto bisa menghindar..dan panah itu mengenai bebatuan..

“panah-ku..dia menghindarinya..!?” teriak sasuke tak percaya kalau kabuto bisa menghindar.

“kemampuan-ku sudah banyak berkembang..aku memiliki kekuatan alam yang selalu membantuku.." Ucap kabuto
“kekuatan alam..orang ini..aku sudah menduga.." Gumam itachi.

Kabuto nyomprong: “baiklah..aku jelaskan sesuatu..orang-orang dari klan jyugo memiliki tubuh yang spesial..mereka mampu menyerap kekuatan alam.. itu alasan kenapa dia dapat "mengamuk" .. pertanyaannya adalah.. Kenapa dia selalu kehilangan kontrol atas kekuatannya secara tiba-tiba..?? Tuan orochimaru tidak peduli saat juugo mengamuk..yang dia perhatikan adalah sumber kekuatan dari klan tersebut dan melakukan penelitian.. akhirnya dia menemukan sumber kekuatan itu berasal.."RYUCHIDOU"”

diperlihatkan orochimaru di ryuchidou..

lanjut kabuto: “Tuan orochimaru berusaha mendapatkan kemampuan itu secepatnya.. tapi dia masih belum mendapatkan tubuh yang cocok untuk menampung kekuatan itu..

jadi...

“grrroowwll..” Mulut ular semakin terbuka lebar..dan kabuto mulai akan keluar.. itaci dan sasuke tampak heran dengan melihat itu....???

“Sampai di akhir hidup-nya pun..dia tidak bisa menjadi sage yang habat seperti aku.." Ucap kabuto.

Tampak kabuto yang sudah keluar dari mulut ular..kabuto merangkak seperti ular ditanah.. dengan tubuh tanpa baju.. kulitnya tampak bersisik seperti ular.. lidahnya juga menjulur keluar.. persis seperti ular.. tapi masih tetap memakai kaca mata..wkwk..ular berkaca mata.

“aku mengerti..ternyata memang benar.." Ucap itachi

“kekuatan-ku sekarang dalam MODE SAGE.." Ucap kabuto dengan tatapan mata yang tajam.

Dia seperti orochimaru..ular yang tak sempurna.." Ucap sasuke meledek.

“Dr.ular..aku harap kau mengingatnya.." Sahut kabuto yang sudah mulai berdiri. “aku bukan lagi seekor ular.. kekuatan sempurna dari petapa ular telah membantu melepas kulit ularku.." tambah kabuto.

itachi hanya terdiam menatap kabuto"

“DAN SEKARANG AKU ADALAH SEEKOR NAGA..! SAGE'S TECNIQUE HAKUGEKI JUTSU!!!” kabuto merapal jutsu bersiap untuk memulai pertarungan lagi dengan menggunakan mode sage"

KABUTO BERUBAH MENJADI MODE SAGE YANG PALING JAHAT!!!


Demikian saya ucapkan terima kasih untuk kunjungannya, semoga bermanfaat bagi kita semua. Silahkan kasih komentar jika ada yang hal-hal yang ingin ditanyakan tentang Materi dan Soal Biologi SMP SMA Rembang. Atau contact saya di no HP. 085641467626. Atau via email di co.gaul86@gmail.com.

Dikutip dari situs http://www.tentyo.jw.lt/


0 comments on Komik Naruto Chapter 579 : Saudara Bersatu Untuk Bertarung :

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-*
: 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar dan saran sesuai dengan postingan di atas. Untuk masalah di luar postingan di atas, silahkan tinggalkan pesan di buku tamu. Oke gan !! Atau yang maw bertanya seputar masalah biologi silahkan.