Admin Materi | Soal Biologi SMP SMA Ijin Cuti Ngeblog Sejenak


Sudah lama sekali ini saya selaku admin Materi | SoalBiologi SMP SMA tidak melakukan posting. Saya Admin mohon maaf kepada semua pengunjung atas semua kekurangan yang ada pada blog ini. Banyak beberapa pengunjung yang mengirim pesan singkat (SMS) kepada saya atau pun meninggalkan komentar yang masih menanyakan kelengkapan isi blog ini.

Ada yang mengatakan “materinya kurang lengkap”, ada juga yang bilang “cari materi Biologi tapi kok hanya judulnya saja, dimana penjelasannya?”. Ya kalau maw lengkap silahkan beli buku karangan Campbell Jilid satu 1 sampai 3 yang versi Indonesia dengan harga sekitar 500 ribu lebih (kalau gak salah) tergantung penjualnya. Hehehe… Atau kalau mau nyari ebooknya juga ada tapi kayaknya bahasanya masih Inggris. Mungkin suatu saat ada ebook Biologi Campbell yang pake bahasa Indonesia.

Bagi pengirim komentator yang menyebutkan identitas dengan jelas pasti akan saya tanggapi dan akan saya jawab seadanya, tapi untuk yang Anonymous mohon maaf, komentar anda langsung saya hapus jika kata-katanya tidak mengenakkan hati saya.

Perlu saya jelaskan bahwa Blog ini masih sangat baru. Saya membuat blog ini pada akhir tahun 2011, kemudian posting 3 judul dan berhenti karena rada malas. Kemudian pada bulan Maret saya bertekad untuk meneruskan blog ini lagi. Al hasil saya sudah memposting lebih dari 100 judul sampai sekarang dan Alhamdulillah banyak terindeks oleh mesin pencari Google.

Pada dasarnya blog ini menyediakan Materi dan Soal BiologiSMP dan SMA, akan tetapi untuk tingkat SMP saya belum bisa merilis karena masih bingung coz biologi dan fisika menyatu menjadi pelajaran IPA. Sampai saat ini saya baru bisa memposting materi biologi sma kelas X semester 2 ( BAB Dunia Tumbuhan, Dunia Hewan, Ekosistem dan Pencemaran Lingkungan) dan materi Biologi SMA kelas XI semester 2 (Sistem Reproduksi, dan Sistem Pertahanan Tubuh). Selain bab yang saya tulis di atas berarti materi yang anda cari belum terdapat pada blog ini. Mungkin bulan depan/ saat masuk sekolah baru akan saya lengkapi. Sambil menulis judul, kemungkinan blog ini akan saya update setelah masuk tahun ajaran baru saja (Dibaca : Cuti Ngeblog).

Nah, karena ini mendekati ulangan semester 2/ Ulangan Kenaikan kelas maka saya sarankan untuk Siswa siswi belajar dengan tekun, percaya diri dan rajin berdoa. Oke gan? Itu beberapa kata dari ungkapan hati saya, terima kasih sudah memberikan kritik dan saran. Disini saya hanya ingin membantu saja.

Sekedar tambahan saja, jika ingin menghubungi saya ( Pede luar biasa hehe ) silahkan dengan pesan singkat saja (di baca : SMS) karena tentu itu akan menghemat pulsa pengunjung semua. Katanya hemat pangkal kaya kan. Yang penting dengan bahasa santun dan sopan tentunya.


Demikian saya ucapkan terima kasih untuk kunjungannya, semoga bermanfaat bagi kita semua. Silahkan kasih komentar jika ada yang hal-hal yang ingin ditanyakan tentang Materi dan Soal Biologi SMP SMA Rembang. Atau contact saya di no HP. 085641467626. Atau via email di co.gaul86@gmail.com.


3 comments on Admin Materi | Soal Biologi SMP SMA Ijin Cuti Ngeblog Sejenak :

Anonymous said... on 14 February 2013 at 08:27

This design is steller! You obviously know how to keep a reader entertained.

Between your wit and your videos, I was almost moved to start my own
blog (well, almost...HaHa!) Excellent job.
I really enjoyed what you had to say, and more than that, how you
presented it. Too cool!

Feel free to visit my web site - check our their site

Anonymous said... on 1 March 2013 at 01:36

I know this site presents quality depending articles and additional material, is there any other website which provides these stuff in quality?


Feel free to visit my blog: payday loans online

Blogger said... on 26 February 2020 at 03:42

This way my pal Wesley Virgin's biography begins with this shocking and controversial video.

Wesley was in the army-and soon after leaving-he discovered hidden, "MIND CONTROL" secrets that the CIA and others used to get whatever they want.

As it turns out, these are the EXACT same methods lots of famous people (especially those who "became famous out of nothing") and the greatest business people used to become rich and famous.

You probably know how you only use 10% of your brain.

That's really because the majority of your BRAINPOWER is UNCONSCIOUS.

Perhaps this thought has even occurred IN YOUR very own head... as it did in my good friend Wesley Virgin's head around seven years back, while driving an unregistered, trash bucket of a car without a driver's license and $3.20 in his pocket.

"I'm so frustrated with living payroll to payroll! When will I finally make it?"

You took part in those conversations, isn't it right?

Your success story is waiting to happen. Go and take a leap of faith in YOURSELF.

Take Action Now!

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-*
: 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar dan saran sesuai dengan postingan di atas. Untuk masalah di luar postingan di atas, silahkan tinggalkan pesan di buku tamu. Oke gan !! Atau yang maw bertanya seputar masalah biologi silahkan.