Gambar Sistem Reproduksi Berwarna


Siang-siang ketika asyik bermain game online, tiba-tiba ada telepon berbunyi. Ee ternyata ada pesan singkat. Ada salah satu pengunjung blog ini yang namanya saya rahasiakan (aslinya gak tau ci hehe..) menanyakan gambar berwarna untuk sistem reproduksi pada manusia. Pada postingan sebelumnya mengenai sistem reproduksi pada manusia, gambar yang saya lampirkan masih berwarna hitam putih.

Karena ada request dari pengunjung dan saya tidak maw mengecewakan akhirnya saya cari-cari sampai ke pelosok ruangan dan akhirnya ketemulah CD (compact disc). Dalam CD tersebut Alhamdulillah ada ebook Biologynya Campbell tapi dalam versi bahasa Inggris. Kemudian saya cek ternyata ada gambar2 berwarna mengenai sistem reproduksi manusia dan akhirnya saya copy deh..

Nah karena ukuran gambarnya rada besar (png) maka saya ubah menjadi berformat JPEG yang ukurannya menjadi kecil. Sebelumnya saya minta maaf karena gambar tidak bisa saya munculkan di halaman ini karena takut loadingnya menjadi berat. Oleh sebab itu langsung saja silahkan di download gambar-gambarnya di bawah ini via ziddu.

5.        Spermatogenesis (Berwarna)
6.        Oogenesis (Berwarna)

*Jika mengalami masalah download atau gambarnya kurang jelas, silahkan hubungi admin.


Demikian saya ucapkan terima kasih untuk kunjungannya, semoga bermanfaat bagi kita semua. Silahkan kasih komentar jika ada yang hal-hal yang ingin ditanyakan tentang Materi dan Soal Biologi SMP SMA Rembang. Atau contact saya di no HP. 085641467626. Atau via email di co.gaul86@gmail.com.


8 comments on Gambar Sistem Reproduksi Berwarna :

Tips Diet said... on 5 September 2012 at 23:18

Info yang bagus

toko bunga said... on 30 November 2012 at 22:25

Keren teknologi dan sangat menarik.

Unknown said... on 21 December 2012 at 01:41

Artikel yang bagus dan menarik sekali son. ijin nyimak ya hehehe

Obat Penyakit Infeksi Usus said... on 19 March 2013 at 15:52

Terimakasih banyak informaisnya

windy said... on 2 June 2013 at 04:29

^_^

pep said... on 12 July 2013 at 00:54

mantab gan infonya

Anonymous said... on 5 April 2014 at 11:54

=))

Blogger said... on 24 February 2020 at 06:10

Do you realize there's a 12 word phrase you can communicate to your man... that will trigger deep emotions of love and impulsive attraction to you buried within his heart?

That's because hidden in these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's impulse to love, admire and guard you with all his heart...

12 Words That Trigger A Man's Love Impulse

This impulse is so built-in to a man's brain that it will drive him to try harder than ever before to do his best at looking after your relationship.

As a matter of fact, triggering this dominant impulse is so binding to achieving the best ever relationship with your man that as soon as you send your man one of these "Secret Signals"...

...You'll immediately notice him expose his heart and soul for you in a way he haven't experienced before and he will perceive you as the one and only woman in the universe who has ever truly attracted him.

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-*
: 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar dan saran sesuai dengan postingan di atas. Untuk masalah di luar postingan di atas, silahkan tinggalkan pesan di buku tamu. Oke gan !! Atau yang maw bertanya seputar masalah biologi silahkan.