Cara Daftar Ke Technorati


Pada kesempatan kali ini saya akan memposting sesuatu yang berbeda jauh dari topic blog ini yaitu cara daftar ke Technorati. Mungkin saya harus menambah kategori baru mengenai Tips n Trik Blog. Karena postingan ini merupakan syarat anda mengklaim di situs Technorati.

Apa itu Technorati? Saya sendiri kurang tahu, tapi yang jelas kata master-masternya, Technorati itu sagat penting dan wajib bagi blogger agar blog kita menjadi terkenal dan otomatis bisa mendatangkan traffik yang banyak kepada kita. Mungkin masih banyak lagi kegunaan/ fungsi dari Technorati, silahkan di cari aja via mbah google pasti dapat. Karena saya newbie dan tidak tahu apa2 saya hanya mengikuti saran dari master-master ajah.. Siapa tahu bener… Hahaha…

Oke to the point aja, berikut Cara daftar Technorati. Kayaknya gampang.

1.     Buka situsnya di http://technorati.com
2.     Klik join == Pojok kanan atas agak ditengah
3.     Silahkan isi data agan seperti biasa kalau kita sedang ndaftar di situs lain.
4.     Setelah semuanya di isi, jangan lupa centang “I agree ….”
5.     Lanjut dengan mengikuti instruksi dan Join.
6.     Cek email untuk verifikasi pendaftaran.
7.     Setelah verifikasi, agan langsung menuju ke halaman login Technorati. Masukkan username (bukan email) dan passwordnya.
8.     Setelah masuk, Isi “My Claimed Blog” dengan url blog agan. Isi formulir lagi mengenai judul blog, deskripsi dll. Ikuti aja sampai selesei.
9.     Cek email lagi (klo blum ada tunggu aja), nanti agan akan dapat semacam kode unik dari Technorati.
10. Buat postingan yang berisi kode unik tersebut, seperti punya saya SK3Z58AF29WE (ini yang agak susah harus buat postingan segala). Seperti blog saya ini akhirnya tulisannya gak nyambung dengan Topik pembicaraan . Wkwkwk..
11. Kemudian masuk ke Situs Technorati lagi dan Cek Claim.


Selamat Mencoba dan semoga berhasil.

 

1 comments:

prediksi togel said... on 20 September 2012 at 15:31

makasih gan langsung ke tkp

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-*
: 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar dan saran sesuai dengan postingan di atas. Untuk masalah di luar postingan di atas, silahkan tinggalkan pesan di buku tamu. Oke gan !! Atau yang maw bertanya seputar masalah biologi silahkan.